Thursday, November 17, 2011

Kabar Fix BANDUNG DEATHFEST #5



Kabar yang paling ditunggu sudah tiba. Kabar positive dari dapur panitia BANDUNG DEATHFEST #5  telah memberikan sinyal positive mengenai tanggal serta tempat fix penyelenggaraan event musik yang sudah sangat dinantikan oleh para metalhead ditanah air.

Menyusul berita pengunduran jadwal penyelenggraan minggu lalu, ternyata menang sangat berdampak pada pemindahan kembali lokasi venue. “Kali ini fix, BANDUNG DEATHFEST #5 akan digelar di STADION ANGKASA, LANUD SULAIMAN, Jl. TERUSAN KOPO. Acaranya sendiri juga sudah fix tanggal 27 November 2011” jelas Kancil (Jihad) selaku ketua panitia.

“Semuanya masih tetap sama, presale ticket yang sudah terjual masih berlalu pastinya. Yang berubah cuma lokasi dan jadwal pelaksanaan saja, jadi kawan-kawan ga perlu khawatir. Masalah jauh dekat mah itu relatif. Yang mengeluh pasti ada, dan yang bersemangat juga pastinya lebih banyak” ujar Yudha (Kill In Silent) dari official ticketbox di SAUNGSAUYUNAN SATUJUAN menambahkan.

Pemindahan lokasi menjadi di Stadion Angkasa Lanud Sulaiman memang sangat mendadak, tapi setelah melalui beberapa kali survey lapangan lokasi ini sangat cocok untuk penyelenggaraan event musik sekaliber BANDUNG DEATHFEST. Kelemahannya mungkin hanya pada akses menuju lokasi yang merupakan jalur rutin kemacetan, jadi untuk kawan-kawan yang nanti berkesempatan untuk hadir bisa lebih mempersiapkan diri dengan datang lebih awal.

“Penukaran presale ticket kan nanti harus maksimal jam 12, jadi lewat jam 12 loket penukaran presale ticket akan ditutup, artinya yang datang menukarkan presale ticket lewat jam 12 dianggap hangus. Ini bertujuan supaya penonton yang sudah memegang presale ticket bisa dikondisikan untuk hadir lebih awal sehingga kedatangan penonton bisa sedikit terkendali, karena biasanya penonton membludak sekitar jam 3 hingga menjelang adhan sholat Magrib. Jika tidak diatur jam kedatangannya maka bisa dibayangkan kemacetan yang akan ditimbulkan” tandas Ayung (Carrera) menjelaskan mengenai tindakan preventif menanggulangi masalah arus kemacetan nantinya.
So.. Ini kabar yang sanagt menggembirakan bukan??

HORNS UP !!!!!!!!!!!!!!!!!


source: Bandung Death Metal Sindikat

No comments:

Post a Comment